Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Dipenjara, Barbie Kumalasari Bersyukur Karena Hal Ini!

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Sudah dua pekan pesinetron Galih Ginanjar mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya setelah dilaporkan mantan istrinya Fairuz A Rafiq atas kasus pencemaran nama baik. Rupanya kini Galih telah terbiasa menjalani aktivitas di dalam penjara.

Hal ini diungkapkan oleh sang istri Barbie Kumalasari yang menceritakan berbagai kegiatan suaminya selama didalam jeruji besi itu. Kumala mengatakan bahwa sang suami telah melakukan aktivitas yang diisi oleh hal-hal positif.

Salah satu hal positif yang dikerjakan oleh Galih ialah menulis dan menciptakan lagu. Pemeran bi Ijah di Bidadari ini mengaku sang suami kini sudah mulai menerima nasibnya dan telah bersosialisasi dengan teman barunya didalam sel tahanan.

"Galih bikin lagu sama teman-temannya di dalam (penjara). Alhamdulillah dia dapat teman yang baik," kata Kumala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Juli 2019.

Kumala mengatakan lagu yang diciptakan sang suami itu berjudul Badai Pasti Berlalu. Menurutnya lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadi yang dirasakan sendiri oleh sang suami.

"Selama disana dia mengerjakan hal positif. Yaitu bikin lagu ini, lagu ini isinya curhatan hati dia," ungkap Kumala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit