Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pengantin Baru, Foto Syur Siti Badriah dan Krisjiana Jadi Sorotan

img_title

JagoDangdutSiti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini memang sedang menikmati masa-masa indah menjadi sepasang pengantin baru. Mereka telah resmi menikah pada 25 Juli 2019 kemarin di Bekasi, Jawa Barat.

Baru-baru ini suami dari pelantun lagu Syantik ini kedapatan tengah mengunggah sebuah foto diakun Instagramnya. Yang menarik dalam foto itu terlihat Sibad sapaannya dan Krisjiana terlihat tampil mesra dan intim saat berada di sebuah kolam berenang.

Biduan 27 tahun ini terlihat dipeluk mesra oleh Krisjiana dari belakang sembari memejamkan mata. Keduanya tampak tampil hangat berfoto tanpa busana. Dalam foto itu Krisjiana hanya menuliskan komentar emotikon hati berwarna merah.

Seperti tahu foto itu akan menuai kontroversi dan mengundang komentar negatif warganet, Krisjiana sengaja menonaktifkan kolom komentarnya.

Foto itu semakin menjadi sorotan saat ada beberapa akun gosip Instagram yang mengunggah ulang foto postingan dari Krisjiana itu. Seperti yang diduga foto itu menuai banyak komentar negatif dari warganet.

"Maaf kok fotonya kurang pas ya. Tolong hormati agamamu mbak," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit