Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Ciuman, Siti Badriah Dibully!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin masih jadi sorotan. Usai melamar Sibad saat sedang liburan bersama di Korea Selatan, keduanya langsung bikin baper jutaan pasang mata. Pernikahan pun jadi momen yang begitu dinantikan. Tepat pada, 25 Juli 2019 Sibad dan Krisjiana resmi menyandang status suami istri. Mereka melaksanakan akad nikah di kediaman Sibad, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara, Sibad ungkap perasaan bahagia dan rasa syukurnya. Ia merasa perlu berterima kasih, terutama pada semua pihak yang terlibat dan menjadi tamu dalam momen pernikahannya. Hal itu disampaikan Sibad lewat unggahannya pada, 29 Juli 2019. Sibad pajang foto mesra sedang mencium bibir sang suami.

"Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,Terimakasih untuk semua teman2,sahabat,keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini," tulis biduan yang eksis lewat lagu Berondong Tua ini.

Baca juga: Ini Alasan Siti Badriah dan Krisjiana Menunda Rencana Bulan Madu!

Selain itu, Sibad juga sertakan ungkapan hatinya untuk sang suami. Yup, sebagai seorang wanita, Sibad tentunya perlu bersyukur dipilih oleh aktor dan model tampan seperti Kris. Apalagi melihat usaha Kris yang ingin menunjukkan keseriusan sejak awal. Sebagai istri, Sibad berharap mampu berikan yang terbaik dan bisa menjaga kepercayaan dari Tuhan.

"Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan,semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami,ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit