Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Siti Badriah dan Krisjiana Menunda Rencana Bulan Madu!

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Siti Badriah telah resmi menjadi seorang istri dari aktor Krisjiana Baharudin. Kini keduanya tengah melangsungkan resepsi pernikahan. Mereka menggelar pesta pernikahannya di daerah Tapos, Puncak, Jawa Barat. Pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Namun ternyata ini bukanlah satu-satunya resepsi yang mereka gelar. Sibad sapaannya dan Krisjiana mengaku akan menggelar resepsi pernikahan kembali di waktu yang lain. Hal ini salah satu alasan yang membuat mereka menunda rencana bulan madunya.

"Bulan madu masih belum karena besok kami masih ada resepsi lagi. Kami juga masih sibuk, masing-masing masih ada kerjaan," ujar Krisjiana saat ditemui di kawasan Tapos, Jawa Barat. Sabtu, 27 Juli 2019.

Pelantun lagu Syantik ini mengaku bahwa ia tidak terburu-buru memikirkan rencana bulan madunya. Dia dan Krisjiana masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Kami gampang saja kalau bulan madu kan ada hari-hari berikutnya," kata Sibad.

Sibad dan Krisjiana menjelaskan alasan mengapa mereka membuat dua resepsi sekaligus agar tidak kelelahan. Dan membedakan acara khusus orang-orang terdekat dan warga sekitar.

"Konsepnya sih sama, kenapa dibedain agar nggak terlalu membludak, nggak terlalu capek juga," tukas Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit