Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alhamdulillah, Subro D'Academy Pergi Haji

img_title
Subro D'Academy
Sumber :

JagoDangdut – Pergi haji, adalah salah satu impian umat Muslim di dunia. Untuk melaksanakan ibadah tersebut, tidak diharuskan memiliki kondisi fisik yang lengkap. Hanya saja, semua prosesi haji, membutuhkan kondisi stamina yang prima.

Dilansir dari viva.co.id, ternyata salah satu jebolan Dangdut Academy (D'Academy) musim pertama, Subro tengah melakukan ibadah haji. Walaupun sempat Umrah, Subro jika telah mendaftarkan diri sebagai jemaah haji. Merasa doanya telah diijabah, pedangdut Tunanetra dapat pergi ke Tanah Suci Mekah untuk kedua kalinya. 

"Jujur tahun 2012 saat mendaftar itu saya lupa, apakah sudah daftar apa belum. Karena mungkin banyak aktifitas. Paling saya doanya, berikan izin ya Allah saya kembali lagi ke Tanah Suci. Pas pulang ke Indonesia (pulang umrah) lalu mendadak dapat surat, bahwa saya berangkat 2019," ungkap Subro.

Baca juga: Sambil Pegang Gitar, Lirikan Rara LIDA Jadi Sorotan!

Baca juga: Dara Trio Macan Cover Lagi, Bikin Merinding!

Keterbatasan fisik tidak menyurutkan niatnya untuk melaksanakan Rukun Islam ke lima. Menurut Subro, jika seseorang selalu mengingat Sang Pencipta, segala aktifitas pastinya akan dipermudah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit