Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Jirayut Ajak Penggemar Kumpul di Taiwan

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Jirayut sangat berbahagia bisa berkumpul dan bercanda gurau dengan penggemarnya di Taiwan. Mereka juga saling melepas rindu satu sama lain.

Jirayut tak sendiri saat tiba di Taiwan. Kedatangannya kali ini sengaja untuk melepas kerinduan penggemarnya.

Jirayut Foto Bersama Fans

img_title
Jirayut
Foto :
  • Jirayut IG



Jirayut tak mampu melepas rindunya saat bertemu dengan sejumlah penggemarnya di Taiwan. Mereka yang bekerja di Taiwan bisa bahagia bertemu  idolanya.

Terimakasih taiwan terimakasih jnations yang ada di taiwan terimakasih semua yang sudah hadir dan meramaikan acara meet up di taiwan semoga sehat semuanya see u next time ????," tulis Jirayut.

Salah seorang penggemar berkomentar di kolom komentar Instagram Jirayut.

Makasih Jnation yang ada di Taiwan sudah menyambut dedek @jirayutdaa4official dengan sangat baik...sukses untuk dedek @jirayutdaa4official dan Jnation semuanya,"tulis bunda_reihan.

Bismillah semoga cita cita dan harapan kita semua terwujud aamiin ?," tulis Jirayut.

Selain dikenal sebagai pedangdut, Jirayut juga merupakan presenter dan konten kreator. Pemilik nama asli Afisan Jehdueramae ini lahir di Distrik Su-ngai Padi, Narathiwat pada 21 Februari 2001 silam.

Jirayut Afisan merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Sman Jehdueramae dan Amalina Hayati. Sejak kecil, Jirayut tinggal di Narathiwat, Thailand bersama dengan neneknya.

Kedua orangtuanya telah berpisah sejak dirinya masih berusia 10 tahun. Ibunya bekerja di Malaysia, sedangkan ayahnya berdomisili di Bangkok. Jirayut dengan kakak dan adiknya pun memilih tinggal bersama ibunya di Malaysia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit