Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kelakuan Ayu Ting Ting saat SMA, hingga Denny Caknan Terlilit Hutang

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutDenny Caknan kini menjelma jadi salah satu pedangdut pria yang cukup sukses dengan karya-karyanya. Bahkan hampir setiap merilis lagu baru, singlenya selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Jauh sebelum sukses seperti sekarang ini, ternyata Denny Caknan pernah terjerumus bermain judi. Bahkan karena ulahnya itu, pelantun lagu 'Los Dol' itu harus menerima kenyataan dengan memiliki hutang hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Mletre, Single Baru Denny Caknan Bareng Young Lex Langsung Trending

"Pemikiran saya dulu cepet kaya itu karena judi, akhirnya saya tercemplung di situ. Kenceng banget itu, duitnya hasil dari kerja dan hutang. Dulu pernah dikantor akhirnya keluar jadi pegawi LDH, nah disitu kesalahan kita sih. Jadi kita judi terus, akhirnya sampe punya hutang Rp 120 juta. Goblok Banget sih" ucap Denny Caknan seperti dikutip JagoDangdut lewat channel Deddy Corbuzier.

Dari perilakunya itu, Denny pun harus menanggung hutang tersebut hingga akhirnya suatu waktu ia sadar jika itu hal buruk. Ia pun hanya bisa menangis karena hal tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 November 2021. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Pengakuan Ayu Ting Ting Ditanya Punya Teman Atau Tidak

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit