Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Rambut Baru Inul Daratista Jadi Pro Kontra

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista bangga dengan rambut barunya yang dipajangnya di Instagram. Saat itu, biduan asal Sidoarjo itu sedang syuting single terbaru.

"Bismillah,
Klip shot MAWAR PUTIH ❤️,"tulis Inul.

Inul nampak cantik dengan busana serba putih. Tatapan mata Inul tajam kepada warganet.

Begini fans dan warganet berkomentar soal penampilan baru Inul.



Masa allah..ayune mba inul ❤️❤️❤️❤️

Geulisss pisan bunda, MashaAllah

Rambutnya oke banget..

Mba Inul aku suka mba Inul pakai Wig pendek

Sempat hebohkan jagat warganet dengan akun instagramnya yang di hack, kini Inul Daratista kembali bikin geger. Setelah akunnya kembali, Ia unggah video artis senior Titiek Puspa di instagram, @inul.d. Diketahui keduanya memang memiliki kedekatan yang luar biasa. Bahkan saat awal kemunculan Inul di jagat hiburan, Titiek beri kepercayaan penuh pada Inul. Ia juga beri dukungan agar Inul bisa berkarier sebagai biduan.

Kini, setelah Inul mencapai popularitasnya, Ia tak lupa sosok yang berperan dalam perjalanan kariernya. Mereka masih sering bertemu dan berkomunikasi. Dalam unggahan video tersebut, Titiek berikan pesan yang cukup mengejutkan. Ia menyiratkan kepergiannya dan meminta Inul menjadi pengganti dirinya.

"Kamu musti masuk, kamu adalah gantinya saya. Sebentar lagi saya sudah dipanggil Gusti 'inggih Gusti dalem sowan. Saya sudah diganti sama Inul' janji ya nduk ya," kata Titiek yang diiringi dengan senyuman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit