Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengejutkan, Instagram Inul Daratista Dihack Orang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar buruk datang dari penyanyi dandut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista. Pasalnya, akun Instagram miliknya diduga telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagram milik salah satu akun gosip. Akun instagram istri Adam Suseno ini telah diambil alih oleh orang tak bertanggung jawab, bahkan nama dan foto profilnya telah dirubah.

Peretas akun itu juga sempat melakukan streaming siaran langsung di akun Inul itu. Hal ini membuat banyak followers Instagram pendangdut 40 tahun ini kaget.

Akun Instagram Inul telah memiliki jumlah pengikut 8 juta lebih followers, dan telah mendapat banyak endorse an. Bahkan akun Inul ini telah tercentang biru ini pun belum diketahui apakah dapat dikembalikan seperti semula.

Dalam unggahan foto di akun gosip ini yang mengabarkan hilangnya akun Instagram dari Inul ini pun menuai komentar dari warganet.

"Pasti ada orang yang syirik sama mbak Inul," tulis warganet. "Kurang kerjaan banget orang yang ngehack, pasti cari untung tuh," kata warganet lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit