Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alvin Faiz & Henny Malu-malu Kepergok Syakir Daulay: Lagi Anget Nih!

img_title
Alvin Faiz & Henny
Sumber :

JagoDangdut – Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz tengah menjadi sorotan. Pasalnya baru dua bulan menjadi duda usai bercerai dari wanita cina mualaf, Larissa Chou, Alvin diketahui telah menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay yakni Henny Rahman. Pernikahan Alvin dan Henny pun langsung mengejutkan publik.

Baca Juga : Bantah Gelapkan Uang Pesantren, Ini Sumber Penghasilan Alvin Faiz!

Syakir Daulay Goda saat bertemu Alvin Faiz dan Henny Rahman

img_title
Alvin Faiz
Foto :
  • -
 

Tak hanya kebahagiaan karena menjadi pengantin baru, sayangnya ayah dari Muhammad Yusuf ini dan Henny juga diterpa gosip miring secara bertubi-tubi sekitar kehidupannya. Menariknya, baru-baru ini mantan adik ipar dari Henny, Syakir Daulay tampak bertemu pengantin baru tersebut.

Hal ini terlihat saat pemeran Ricky di series 9 Bulan ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Alvin dan Henny di insta story Instagramnya. Tak lama unggahan Syakir pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. 

Dalam video itu adik dari Zikri Daulay ini mengabadikan momen mesra antara Alvin dan Henny saat bersama-sama hadir dalam sebuah majelis. Disana pasangan pengantin baru itu tampak grogi ketika Syakir memvideokan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit