Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Wajah Lesti Kejora di Make-Up, Resmi Jadi Istri Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut Lesti Kejora resmi dinikahi Rizky Billar lewat tayangan langsung di sebuah stasiun televisi. Keduanya menikah dengan mahar lebih dari Rp1 miliar.

Keduanya nampak bahagia. Sebuah foto wajah cantik dan bahagia Lesti Kejora pun viral di media sosial. Fotonya diunggah oleh Inul Daratista di akun Instagramnya. Wajah cantik Lesti Kejora disorot.

Baca Juga: Sah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Inul Daratista mengunggah foto Lesti Kejora


Pedangdut Lesti Kejora nampak cantik dan memesona seperti sebuah foto yang diunggah Inul Daratista di laman Instagramnya. Lesti jadi sorotan.

Ayune anak wedok❤️masyaa Allah?
Selamat menempuh hidup baru sayang, SaMaWa till jannah berdua.
Sekali lagi selamat buat @lestykejora &. @rizkybillar ❤️," tulis Inul.

Beberapa sahabat dan netizen pun mengomentarinya.

Alhmdulilah sah bunda," tulis delalistiani. Make upnya bikin pangling ...tambah cantik bnget," tulis risscha. Alhamdulillah..? Cantiknya Kk @lestykejora," tulis neny_peka.

Lesti Kejora Disorot


Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menjadi suami istri, akad nikah digelar di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta.Dengan satu kali tarikan nafas, Rizky Billar akhirnya mengucap janji suci di hadapan ayah Lesti Billar dan tamu yang hadir.

 Tak hanya Rizky Billar, tampilan Lesti Kejora saat akad nikah pun mencuri perhatian. Lesti nampak cantik pagi ini.

Lesti resmi dinikahi Billar dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 72300 US Dollar. Rasa haru pun seketika menyelimuti mereka berdua. Para tamu pun dibuat sedih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit