Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Ulang Tahun, ini Harapan Terpendam Inul Daratista!

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno adalah pasangan spesial. Bertahun-tahun menjalani pernikahan, keduanya tak pernah diterpa kabar miring. Mereka juga disebut sebagai pasangan tahan uji. Adam menamani Inul dari nol. Mereka bersama-sama mengarungi asam manis kehidupan. 

Selain soal ekonomi, keduanya juga berhasil melewati tantangan perihal keturunan. Menikah sejak tahun 1995, mereka tak kunjung dikaruniai anak. Bahkan Inul sampai diterpa isu mandul. Akhirnya, Inul dan Adam sepakat untuk memilih proses bayi tabung. Dengan kesabaran mereka yang luar biasa, Yusuf Ivander Damares pun lahir dalam keadaan sehat dan kini telah menginjak usia 10 tahun.

Tepat pada 18 Juli 2019, Adam memasuki usia baru. Sebagai istri yang selalu mendampingi, Inul tentu punya harapan untuk suaminya itu. Hal tersebut disampaikan Inul melalui postingan di akun instagramnya. Inul pajang foto Adam yang telah di edit jadi tua. Inul sertakan caption menarik.

Baca juga: Inul Daratista Mengaku Wajib Pakai Busana Bermerek

“Biar tua jelek keriput smua, kulitnya ngglambir kiwir2,aku doakan kamu selalu sehat,pjg umur,biar bisa tua sama2 yo yank, jd aki2 keren tar tak temenin sampe tuwek, @ivanderdamares Yg penting doaku gak putus buat suamiku tercinta,” tulis wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini.

Inul panjatkan doa yang berharap agar tetap tua bersama sang suami. Rupanya bejibun untaian doa baik untuk Adam pun mengalir dari warganet di kolom komentar postingan tersebut loh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit