Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Xabiru Minta Maaf Disebut Lecehkan Wanita, Rizki DA Katakan Ini

img_title
Niko Xabiru
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim ramai diperbincangkan publik. Setelah video ciumannya dengan aktris muda tersebar, terbaru ayah dari Xabiru Oshe Al Hakim ini dianggap melecehkan seorang perempuan di sosial media miliknya saat siaran langsung. Sempat viral Niko pun langsung meminta maaf lewat Instagramnya. 

Baca Juga : Rujuk Lagi, Nadya Akui Tak Betah Tinggal Di Kampung Halaman Rizki DA

Niko Minta Maaf Di Instagramnya, Rizki DA Beri Dukungan 

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • Nadya Mustika Rahayu

Dalam permintaan maaf itu diunggah Niko di Instagramnya. Disana pria 27 tahun ini hanya menampilkan gedung-gedung bertingkat yang ada di Jakarta. Niko pun memperlihatkan permintaan maafnya terhadap sang perempuan. Sang perempuan itu juga mengatakan tidak merasa masalah dengan candaan yang sudah menjadi viral itu.

"Hai teman-teman apa kabar? Semoga hidup kalian baik-baik saja ya. Kalau kalian ngikutin gue dari dulu pasti kalian sadar deh, kalau gue adalah tipe orang yang tidak nyaman berada di depan kamera. Gue jarang bikin stories pakai kamera depan apalagi nge-YouTube. Bahkan di YouTube keluarga aja gue jarang banget ngomong," ujar Niko.

Tak hanya itu, ayah dari Xabiru dan Chava ini menjelaskan jika dirinya memang benar-benar takut untuk bicara dan tampil di depan umum. Apaagi kala itu ia kelepasan saat live bareng temannya usai cerai dari Rachel Vennya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit