Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Video ini, Inul Daratista Diminta Beri Adik untuk Ivan!

img_title
Inul Daratista dan Keluarga

JagoDangdut – Inul Daratista memang memiliki kedekatan dengan anak semata wayangnya. Kini, Yusuf Ivan Damares sudah berusia 10 tahun. Meski begitu, tak ada halangan bagi inul bermanja-manjaan dengan Ivan.

Proses inul dan Adam untuk memperoleh Ivan tidaklah mudah. Mereka membutuhkan waktu yang cukup lama. Sampai akhirnya Inul dan Adam mengambil keputusan mengikuti proses bayi tabung. Kesabaran keduanya berbuah manis. Ivan lahir dengan selamat dan sehat. 

Tak heran, jika Inul dan Adam melimpahkan kasih sayang yang begitu besar, terutama Inul. Biduan asal Pasuruan ini menjadikan Ivan sebagai semangatnya dalam bekerja. Demi masa depan keluarga mereka yang enak dan tak menyusahkan orang lain.

Baca juga: Inul Daratista Semangati Agung Hercules Ikhlas Terima Penyakitnya

Bentuk kasih sayang Inul pada anak, kerap dibagikan Inul di instagram pribadinya. Terbaru, Inul unggah video dirinya sedang menciumi Ivan. Inul pun nampak menantang Ivan untuk menggendongnya. Dalam video yang terdiri dari beberapa slide tersebut, Inul pasang caption yang menyatakan kecuekan dirinya pada Ivan yang sudah besar.

"EGP lah !! Emg dia dah gede tapi dimataku masih ngimut baby boy. Sik sedaaapp bau kringete @ivanderdamares," tulis pemilik goyang ngebor ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit