Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Tentang Perpisahan, Inul Daratista Jadi Sorotan

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali mencurahkan isi hatinya beberapa waktu lalu, dan membuatnya jadi sorotan. Hal tersebut seperti biasa ia lakukan lewat akun media sosial pribadinya.

Inul Daratista kali ini mengunggah potret dirinya saat memakai mukena warna cokelat muda. Meski wajahnya begitu polos tanpa make up, Inul tetap saja terlihat cantik dan awet muda.

Baca juga: Bikin Nyut-nyutan, Gerakan Yoga Inul Daratista Viral!

Namun seperti biasanya yang jadi sorotan adalah caption dari postingan foto yang ia bagikan. Inul bicara tentang doa, air mata, titipan hingga perpisahan.

Biduan asal Pasuruan tersebut mengungkapkan jika bukan hanya benda, harta dan tahta saja yang akan kita tinggalkan. Namun juga orang-orang yang kita cintai danpa memandang siapa dan agamanya apa.

"Dalam Doa dan Airmata, Smua cuma titipan. Belajar memahami arti kedekatan dan perpisahan. Bukan sj berbentuk benda yg disayang,harta dan tahta,tapi org org terkasih yg meninggalkan kita tanpa memandang dia siapa dan apa agamanya," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Inul pun mengatakan jika belajar untuk ikhlas itu memang jauh lebih sulit. Karena siap atau tidak, semua hanya titipan yang sewaktu-waktu bisa saja berpisah atau lepas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit