Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Matre ke Sule, Nathalie Holscher: Buat Apa Nikahi Pemalas?

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Istri komedian Sule Ferdinan, Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Pasalnya baru-baru ini Nathalie kembali mengunggah foto kemesraanya dengan Sule di Instagram miliknya. Dalam foto itu Sule dan istri saling tatap menatap mesra. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia memperlihatkan kebahagiannya.

Baca Juga : Video Syur Nathalie Holscher & Panji Komara Tersebar, Sule Buka Suara!Syur Nathalie Holscher & Panji Komara Tersebar, Sule Buka Suara!

Nathalie Balas Komentar Sinis dari Netizen jadi Sorotan 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Tak hanya mengunggah foto mesra, ibu sambung dari Rizky Febian ini juga menuliskan caption yang cukup romantis untuk sang suami. Disana Nathalie mengungkapkan jika rasa cintanya kepada Sule itu dibangun karena rasa saling percaya. Nathalie juga menyebut alasan yang membuatnya nyaman bersama pria bernama asli Etis Sutisna itu.

"Cinta kita dibangun di atas rasa saling percaya. Kesabaran dan pengertianmu selama ini adalah dinding kokoh yang membuatku nyaman dan terlindungi. Trimakasih suamiku," tulis Nathalie Holscher.

Tak lama unggahan mantan DJ itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak hanya mendapat pujian, Nathalie juga mendapat cibiran dari netizen. Ada yang menyebut jika Nathalie Holscher ean Sule hanya berpura-pura mesra. Sampai ada yang menuding Nathalie matre hanya mau dengan Sule karena hartanya saja. Nyinyiran netizen pun langsung dibalas oleh Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit