Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Sumber Kekayaan Lesti Kejora yang Bikin Dirinya Tajir Melintir

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Bagi penikmat musik dangdut pasti sudah tak asing lagi dengan nama Lesti Kejora. Lesti memang memiliki suara yang sangat merdu dan terkenal dengan pembawaannya yang sangat baik. Selain itu, Lesti kerap dijuluki sebagai penyanyi dangdut muda terkaya di usianya yang baru menginjak 21 tahun.

Nama Lesti Kejora dikenal masyarakat sejak menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Academy di salah satu stasiun tv swasta. Selain itu, Lesty semakin menjadi perhatian publik berkat hubungan asmaranya dengan pesinetron Rizky Billar.

Baca juga: Potret Lesti Kejora Bareng Mantan Raffi Ahmad Ini Banjir Pujian

Walaupun tidak diketahui tarif Lesti sekali manggung, tapi jelas terlihat apabila penghasilan Lesti sangat banyak. Hal ini terbukti dari kesuksesan Lesty membeli rumah besar dan mobil mewah. Selain itu, baru-baru ini Lesty memberikan sebuah motor mewah sebagai hadiah ulang tahun Rizky Billar.   

 Lalu, dari mana sumber kekayaan lesty kejora?

Nyanyi

Sebagai jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi, tentu saja Lesty memiliki profesi sebagai penyanyi serta profesi lain sebagai penghasilan tambahannya. Lesty kerap mengisi berbagai acara besar, baik on air maupun on air. Tapi, tidak diketahui tarif manggung lesty kejora sekali bernyanyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit