Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Sederhana Via Vallen untuk Presiden Terpilih Indonesia!

img_title
Via Vallen dan Jokowi

JagoDangdut – 17 April 2019 kemarin, seluruh warga negara Indonesia telah menggunakan hak suaranya untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Penggunaan hak suara tersebut untuk Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif.

Selasa, 21 Mei 2019 hasil dari Pemilu yang sudah berlangsung pun diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapat perolehan yang lebih tinggi. Setelah melewati polemik panjang, pasangan Jokowi dan Ma'ruf resmi jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024.

Mereka akan mulai menjalankan masa pemerintahannya setelah dilantik sekitar pada bulan Oktober nanti. Meski begitu, sudah banyak yang memberikan pesan, terutama kepada Pak Jokowi yang sebelumnya telah menjabat sebagai Presiden periode 2014-2019.

Baca juga: Via Vallen dan Nella Kharisma Disurati Jaksa Terkait Kasus Kosmetik

Salah satu yang tak mau ketinggalan, yaitu biduan tersohor Via Vallen. Pelantun lagu Meraih Bintang ini unggah foto bersama pak Jokowi di akun instagramnya. Ia pun sertakan pesan sederhana pada keterangan foto di unggahan tersebut.

"Selamat bertugas dan semoga sehat selalu Mr. presidenku," tulis biduan berusia 27 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit