Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Rilis Single Baru untuk Happy Asmara, Langsung Trending

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan akhirnya kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Widodari'. Kali ini pria asal Ngawi tersebut membawakan lagu tersebut duet bareng Guyon Waton.

Lagu 'Widodari' sendiri diciptakan langsung oleh Denny Caknan dan Nurbayan. Oleh karena itu tak heran jika lagu tersebut memiliki lirik yang teramat dalam.

Baca juga: Ulang Tahun, Happy Asmara Dapat Kado Mewah Motor Trail

Menariknya banyak orang menilai jika single barunya itu dipersembahkan untuk kekasihnya, Happy Asmara. Pasalnya lagu tersebut juga dirilis bersamaan dengan tanggal kelahiran biduan asal Kediri tersebut.

Tak hanya itu, Denny juga mengucapkan selamat ulang tahun dalam caption video klip lagu tersebut. "Hbd :* bagi yg sedang berbahagia," seperti dikutip lewat channel YouTube Denny Caknan.

Seperti biasa, lagu baru Denny Caknan Feat Guyon Waton tersebut langsung mendapat respon yang luar biasa. Bahkan music video lagu tersebut dalam hitungan jam sudah ditonton ratusan ribu kali.

Tak cukup sampai disitu, lagu 'Widodari' tersebut juga langsung masuk dalam jajaran trending YouTube. Dalam satu hari saja music video lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit