Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Happy Asmara Dapat Kado Mewah Motor Trail

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Happy Asmara, tepat pada 10 Juli 2021, kemarin biduan asal Kediri tersebut merayakan hari lahirnya yang ke-22 tahun.

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu pun mendapat berbagai kejutan. Ya tentu saja salah satunya dari keluarga besarnya.

Baca juga: Happy Asmara: Rindu Tak Kunjung Mati, Tetapi Enggan Tuk Kembali

Happy yang tiba dirumah, mendapat sambutan dan juga kue ulang tahun dari keluarga tercintanya. Tampak sang mama yang memberikan kue unik yang berbentuk karakter SpongeBob.

Tak hanya itu, ternyata Happy juga mendapatkan kado lain yang cukup mewah. Yaitu berupa sepeda motor, seperti dikutip dari postingan Instagram Stories akun @happy_asmara77.

Dalam rekaman video, awalnya motor tersebut ditutupi oleh kardus, Happy pun tampak girang melihat kado tersebut. Dan ternyata setelah dibuka motor tersebut berjenis trail warna kuning yang juga terdapat balon karakter SpongeBob.

Sebelumnya Happy Asmara dapat kejutan juga dari Denny Caknan. Ya, Denny Caknan memberikan kejutan Happy Asmara tepat pada tengah malam. Hal itu terkuak lewat unggahan Instagram Stories milik Happy. Dalam video tersebut Happy yang sedang tertidur tiba-tiba saja mendapat kejutan dari Denny dan juga teman-temannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit