Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Lagu Inul Daratista yang Paling Populer

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama Inul Daratista sudah tidak asing lagi di dunia industri hiburan tanah air. Namanya sangat dikenal sebagai diva dangdut Indonesia. Inul terkenal karena memiliki goyangannya yang khas yang dinamakan sebagai “Goyang Ngebor”.

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini lahir di Pasuruan, 21 Januari 1979 silam. Saat ini Inul telah menikah dengan seorang pria yang bernama Adam Suseno sejak usia 16 tahun atau pada tanggal 29 Mei 1995 lalu. Sejak pernikahannya, Inul susah untuk mendapatkan keturunan sehingga ia mengikuti program bayi tabung dan lahir seorang anak laki-laki yang bernama Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: Biduan Tajir, Ini Sumber Kekayaan Inul Daratista

Sebelum dikenal seperti saat ini, Inul meniti karir melalui acara-acara di daerah Pasuruan. Seiring dengan melekatnya julukan Ratu Goyang Ngebor, Inul mulai tampil di beberapa acara hingga jadwal manggungnya terisi padat.

Beberapa televisi pun mulai berebut untuk menampilkan Inul Daratista. Selain memiliki bakat bernyanyi, Inul juga merambah ke dunia bisnis dan hingga saat ini Inul telah memiliki beberapa cabang karaoke yang diberi nama Inul Vizta.

Lalu, apa saja lagu Inul Daratista?

Buaya buntung 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit