Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Lesti Kejora & Rizki Billar Kena Dampak PPKM Darurat

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada tanggal 3 Juli 2021, Presiden Joko Widodo mengumumkan Indonesia PPKM/ Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat. Hal ini pun berdampak pada selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebelumnya mereka baru saja menggelar acara lamaran di Bandung Jawa Barat. Acara itu pun dihadiri oleh kerabat dan rekan-reken selebriti.

Baca Juga : Geger! Instagram Di-Unfollow Lesti Kejora, Rizki-Ridho DA Buka Suara

Pengajian Pernikahan Lesti dan Billar Harus Ditunda Karena PPKM 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Baru-baru ini acara pengajian dan upacara adat menjelang pernikahan Lesti dan Billar yang tadinya akan digelar pada 4 Juli 2021 harus ditunda karena adanyan PPKM. Menariknya acara tersebut jufa akan disiarkan di stasiun televisi ANTV. Sayangnya harus batal digelar karena menerapkan aturan pemerintah PPKM.

Mengejutkannya, pernyataan resmi mengenai penundaan acara bahagia Lesti dan Rizky Billar ini disiarkan langsung di unggahan akun Instagram milik ANTV.

“Dear ANTV Lovers dan Leslar Lovers. Melihat angka kasus COVID-19 yang mengalami peningkatan khususnya di Jakarta dan mendukung PPKM Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, maka kami dari ANTV dan pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda program Cinta Abadi Leslar sampai batas waktu yang aman,” tulisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit