Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Instagram Di-Unfollow Lesti Kejora, Rizki-Ridho DA Buka Suara

img_title
Rizki dan Ridho

JagoDangdut – Kabar penyanyi dangdut Lesti Kejora meng-unfollow mantan kekasihnya, Rizki DA dan kembarannya Ridho DA tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, Lesti meng-unfollow keduanya sejak resmi lamaran dengan kekasihnya Rizki Billar beberapa waktu lalu. Hal ini pun langsung menjadi tanda tanya publik.

Baca Juga : Takut Memperburuk Keadaan, Rizki DA Ogah Bongkar Hasil Tes DNA

Rizki DA dan Ridho DA Berikan Reaksi saat Tahu Instagramnya di Unfollow Lesti

img_title
Lesty dan Rizki D
Foto :
  • Instagram Lesty D
 

Tak tinggal diam, rupanya Rizki dan Ridho memberikan reaksinya saat tahu Instagramnya di unfollow oleh Lesti. Ridho pun meminta agar hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Paman dari Baihaqqi Syaki Ramadhan ini mengaku dirinya menghargai segala keputusan Lesti. Hal ini diungkapkan Ridho dalam tayangan talkshow di televisi.

"Ya, sudahlah. Masalah itu nggak usah yang gimana-gimana. Kami masih merasa orang tua Lesti itu orang tua kita juga. Dulu waktu di Tangerang kita nggak ada tempat tinggal, keluarganya Lesti yang membantu," ujar Ridho.

Sebagai mantan kekasihnya, suami dari Nadya Mustika Rahayu ini mengaku dirinya masih memfollow Lesti meski telah di unfollow. Rizki mengaku dirinya masih menjaga silahturahmi dengan mantan kekasihnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit