Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dibilang Bau Keringat! Inul Daratista Pamer Koleksi Parfum Satu Lemari

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Saat mengalami masa-masa sulit, biduanita asal Pasuruan, Jawa Timur Inul Daratista juga punya cerita pahit soal parfum. Sampai-sampai, dirinya punya berbagai merk minyak wangi mahal, dari berbagai negara. Berdasarkan tulisan dalam status di dalam Instagram pribadinya, Inul membagikan pengalamannya tersebut saat baru memulai kiprahnya dalam gemerlap dunia dangdut. 

Berawal dari hinaan penonton yang mengucapkan, bahwa pedangdut 40 tahun itu bau keringat. Sebagai seorang publik figur yang berpendapatan masih dibawah rata-rata, pada saat itu Inul mengaku hanya mampu membeli bedak dan wewangian dengan harga yang bisa dijangkau olenya. 

"Koleksi parfum ini ada ceritanya. Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi. Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfum, boro2 !! Bedak aja viva kantong plastik," ungkap Inul Daratista.

Namun cerita menyedihkan soal parfum itu, datang bukan hanya dari orang-orang yang melihatnya langsung saat manggung. Akan tetapi, saudari kandungnya, Dewi Aryani Susana menjadi momok dalam penuturan kisah rintisan karirnya tersebut. Pasalnya, saudara kandung pelantun Goyang Inul itu sempat bersikap perhitungan setiap Inul meminta beberapa semprot minyak wangi yang adiknya miliki.

"Dan hidup adikku ada yg lbh makmur hidupnya krn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali,itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5ml, tetap aja di kasih msh diomelin. Ya sdhlah yah wong mmg ga bs beli mampunya minta,walaupun hrs nerima nggremengan disek," tutur pedangdut bernama lahir Ainur Rokhimah.

Baca juga: Mengintip Koleksi Tas dan Sepatu Inul Daratista

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit