Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Tegaskan Enggan Program Anak Lagi

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista telah dikaruniai satu anak laki-laki setelah 13 tahun menikah dengan Adam Suseno. Anak semata wayangnya itu, Yusuf Ivander Damares adalah anak dari hasil program bayi tabung beberapa waktu lalu.

Biduan asal Pasuruan ini mengungkapkan rasa ibanya melihat Ivan selalu sendiri dan tak memiliki teman bermain. Hal ini di ungkapkan Inul melalui unggahan video anaknya di akun Instagramnya. Inul mengaku trauma memiliki tubuh yang gemuk, hingga membuat dirinya enggan hamil lagi.

Dalam unggahan video itu wanita 40 tahun ini merasa kasihan melihat sang anak kesepian bermain di dalam kamarnya yang mewah dan hanya ditemani baby sitternya.

"Kadang kasihan juga main sendiri ditemani si mbaknya" tulis Inul.

Meski demikian, Inul tetap enggan menambah adik untuk Ivan. Wanita bernama lengkap Ainur Rokhima ini mengungkap rasa traumanya hamil anak pertama. Hal yang ditakutkan Inul saat hamil adalah bentuk badannya yang menadi melar hingga mencapai 85 kilogram.

"Tapi gimana lagi bikin anaknya sih enak, lah jadinya ini yang musti program maning. Masih trauma dengan kegajahan saya permisah 85kg dan usia yang makin naik terus ini. Jadi biarin deh main game sama lego aja @ivanderdamares @aryani_dewy," ungkap Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit