Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Tiduri 100 Cewek, Gofar Hilman Ingin Punya Anak Diluar Nikah

img_title
Gofar Hilman

JagoDangdut – Belakangan ini nama Gofar Hilman tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja terlibat kasus dimana ada seorang wanita yang menuduhnya telah melakukan pelecehan seksual. Hal ini tersebar lewat cuitan di Twitter yang menghebohkan publik. Hal ini tentu membuat nama baik Gofar langsung tercoreng. Bahkan Gofar merasakan imbas masalah ini seperti ditinggalkan karyawan hingga dikeluarkan dari salah satu saham restorannya.

Baca Juga : Klarifikasi Gofar Hilman yang Dituduh Melakukan Pelecehan

Gofar Akui Pengen Punya Anak Tanpa Adanya Pernikahan

Nama Gofar kini pun langsung trending, sehingga video-video lamanya di YouTube kembali viral. Seperti dimana di salah satu pernyataan Gofar yang paling mengejutkan tentunya adalah pengakuan pernah berhubungan seksual dengan 100 wanita. Gofar pun blak-blakan membagikan pengalaman pribadinya kepada Desta yang menjadi host.

"Gofar, nih, gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita?" tanya Desta.

img_title
Wika Salim dan Gofar Hilman
Foto :
  • Instagram Wika Salim

 Tak mengelak, Gofar malah menanggapinya sembaru tertawa, ia pyn menyebut jika pencapaian tersebut dilakukannya saat usianya masih 21 tahun. Parahnya, Gofar tak ingat nama-nama pasangan wanitanya tersebut. Namun disisi lain, Gofar ingin punya anak meski tak menikah. Ia juga tidak merasa keberatan membesarkan anak meskipun tanpa ikatan pernikahan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit