Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Gofar Hilman yang Dituduh Melakukan Pelecehan

img_title
Gofar Hilman

JagoDangdut – Penyiar radio sekaligus presenter, Gofar Hilman tiba-tiba saja namanya jadi sorotan di dunia maya. Hal itu berkaitan dengan sebuah akun media sosial yang menuding jika Gofar telah melakukan pelecehan.

Akun Twitter yang bernama Nyelaras(@quweenjoo) itu membeberkan kejadian tersebut berawal dari pertanyaan 'Kalian pernah di-notice publik figur gak?Kalo pernah, sama siapa?'.

Baca juga: Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Bikin Geger

Nyelaras mengaku masih trauma dengan kejadian yang dialaminya itu hingga saat ini. Ia pun menjelaskan secara rinci lewat sebuah thread.

img_title
Twitter Nyelaras
Foto :
  • Twitter/quweenjojo

"Trauma? banget. Kejadian itu udah 2019, tp sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV. Gue memilih untuk sebisa mungkin block orang itu, semua keyword/akun sosmednya gue mute biar nggak muncul-muncul di home/eksplor/apa pun, sorry it happened on Aug 2018. My mistake" tulis Nyelaras.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di Penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My Mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," lanjut Nyelaras.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit