Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Konten Terfavorit Gofar Hilman, Ini Alasan Podcast dengan Denny Caknan Batal Tayang

img_title
Denny Caknan dan Gofar Hilman
Sumber :

Jakarta - Gofar Hilman adalah seorang penyiar radio yang merambah ke dunia digital. Di channel YouTube-nya, ia memiliki banyak konten yang digemari anak-anak muda, salah satunya 'Ngobam'.

Konten tersebut berisi perbincangannya dengan para musisi Tanah Air. Kendati begitu program tersebut kini sudah tidak tayang lagi, lantaran namanya menjadi viral usai seorang wanita mengaku pernah dilecehkan oleh dirinya.

Kendati begitu banyak musisi yang telah berbicara bersama dengan dirinya dari berbagai lintas genre. Salah satunya, penyanyi anyar Denny Caknan yang pernah hadir di 'Ngobam'. Namun sayang, konten tersebut tidak pernah tayang di channel YouTube-nya. Lantas, apa yang membuat konten tersebut batal tayang? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Alasan Konten Bareng Denny Caknan Batal Tayang

img_title
Gofar Hilman
Foto :
  • Instagram/Gofar Hilman

Baru-baru ini, Denny Caknan hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Plus26. Dalam perbincangannya bersama Boris Bokir, Gofar Hilman mengungkapkan ada 3 konten 'Ngobam' terfavorit versi dirinya sendiri.

Di urutan nomor satu ada grup KLA PRoject yang kemudian diikuti oleh Denny Caknan pada peringkat kedua. Selanjutnya ada grup Voice of Baceprot. Namun yang menarik adalah perbincangannya bersama dengan istri Bella Bonita itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit