Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Biduan Kaya Raya, Inul Daratista Akui Tak Punya Ijazah SMA

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Bicara tentang salah satu biduan paling sukses, tentu saja Inul Daratista salah satunya. Istri dari Adam Suseno itu memiliki pencapaian karier yang luar biasa hingga kini, yang diawali dengan kerja kerasnya dari bawah.

Kini wanita cantik asal Pasuruan itu selain menjadi seorang penyanyi dangdut, juga dikenal sebagai pebisnis handal karaoke.

Baca juga: Rayakan Malam Special, Aksi Inul di Atas Ranjang Bikin Suami Lemas

Meski begitu semuanya tidak begitu saja mudah diraih Inul Daratista. Ia bahkan sering kali menceritakan tentang masa kecilnya hingga menjadi seperti sekarang ini lewat media sosial.

Bahkan baru-baru ini Inul kembali bercerita tentang dirinya yang tidak memiliki ijazah SMA. Hal itu ia ungkapkan lewat postingan terbarunya di Instagram saat memakai seragam sekolah.

Inul mengatakan jika sekolah itu memang sangat penting, tetapi itu juga jika kita memiliki uang. Kecuali ada faktor keberuntungan dan juga pinter mendapat beasiswa.

"Sekolah memang penting, Tapi nek ga ada uang ga bs sekolah,kecuali ada faktor Lucky. Keberuntungan.. Bisa jd krn dia pinter cerdas dpt beasiswa," tulis Inul seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit