Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Rela Lakukan Ini Agar Enak Dipeluk

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Enggan disebut editan. Sang Ratu Ngebor, Inul Daratista sindir kaum netizen yang mengatakan, jika tubuh langsing yang dimilikinya adalah sebuah efek kamera. 

Lewat sebuah vidio berdurasi kurang dari satu menit, pelantun Lagu Goyang Inul ini membuktikan jika postur tubuhnya itu didapatkan dengan bersusah payah berolahraga atau kata orang nge-gym. Aktifitasnya tersebut sengaja diunggahnya dalam Instagram miliknya, dengan tujuan agar para netizen yang asal berkomentar tahu, ia berpeluh kesah untuk mendapatkan tubuh yang ideal. 

"Demikianlah ketika yg julit bilg edat edit,belom tau klo perjuangan langsing visual nyatanya penuh sakit,pegellinu, krn olhraga keras,makan kyk terpenjara?istirahat curi2 waktu,suplemen vitaminnya juga masyaa Allah," tulis Inul. 

Sementara penyanyi dangdut kelahiran 21 Januari 1979 itu, bukan semata-mata melakukan rutinitas olahraganya hanya untuk dikatakan dirinya memiliki tubuh yang bagus. Akan tetapi Inul mengaku, hal tersebut adalah hobby yang ia tekuni saat ini. Dan juga katanya sih, agar pinggang rampingnya itu, bisa lebih enak dipeluk dari belakang.

"tapi krn hobby kujalani smua proses dgn baik?hasile editan nyata yg haqiqi hahahaha demi agar pinggang dipeluk dr belakang enak syekalliiiiiihh," sambung status Postingan Instagram Inul. 

Baca juga: Ini Tanggapan Inul Daratista Jadi Bahan Penelitian Andrew Weintraub

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit