Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Akhirnya Terbongkar Penyebab Alvin & Larissa Chou Bercerai

img_title
Larissa chou Alvin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou. Belum lama ini Alvin mengumumkan jika rumah pernikahannya dengan Larissa telah berakhir di sosial media miliknya. Sebelumnya Larissa memang telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama di Cibinong pada 20 Mei 2021.

Baca Juga : Umi Pipik Buka Suara Soal Oki Setiana Dewi Disebut Istri Ke-3 Uje

Alasan Larissa dan Alvin Bercerai Tersebar di Akun Gosip Instagram

img_title
Alvin Larisaa
Foto :
  • -

Hingga saat baik Alvin maupun Larissa belum mengungkap penyebab berpisahnya. Sebelumnya Alvin menyebut jika perceraiannya dengan Larissa bukan dikarenakan adanya KDRT maupun poligami. Meski sempat membuat publik bertanya-tanya, baru-baru ini ada akun gosip di Instagram yang mengunggah curhatan aeorang peramal yang meranal penyebab perceraian Alvin dan Larissa.

"RT (Rumah Tangga) mereka itu trlihat baik2 hanya dr luar nya aja,tp sbnrnya mrk berdua udh jatuh bangun mencoba mempertahan kan RT agar tdk cerei,tp akhirnya nyerah. Ada yg blg Krn KDRT,,kalo sy liat Org sprti Alvin ini jgnkan kdrt bicara kasar pun jarang tp memang pernah,dia kalo marah kbykan diem,gak mau ngmg,istrinya pun bgtu sama2 saling diem2an kalo marahan,tp sekali marah lgsg meledak," tulis peramal itu.

Tak hanya itu, sang peramal juga menyebut jika ibu dari Yusuf ini mempunyai rasa kekecewaan sendiri terhadap sikap suaminya. Bahkan sang peramal mengatakan jika Alvin sering kepergok berkomunikasi dengan wanita lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit