Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baikan Lagi, Nathalie Holscer Bongkar Kelakuan Sule Saat Dirinya Hamil

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya keduanya dikabarkan baikan lagi usai memiliki konflik, Nathalie bahkan sempat angkat kaki dari rumah Sule. Namun kini ia telah berbaikan dan kembali kerumah sang suami dalam kondisi sedang hamil muda.

Baca Juga : Usai Nathalie, Kini Giliran Putri Delina yang Keluar dari Rumah Sule

Nathalie Sebut Sule Ikut Ngidam Saat Dirinya Hamil Buah Hatinya

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • sule

Belum lama ini Nathalie tampak pergi ke dokter untuk periksa kehamilannyaz disana Nathalie menyebut dirinya tengah malas bergerak. Bahkan ia sedang susah makan karena asam lambungnya sering naik. Nathalie Holscher juga mengatakan jika sang suami juga ikutan ngidam.

"Ini bikin vlog aja dipaksa. Kemarin lagi mager-magernya, mau makan juga susah asam lambung tapi katanya emang kaya gitu. Nggak tau nih, yang ngidam katanya bisa cowok bisa ceweknya, ini yang mager akang, harusnya dia ikut nemenin ini," kata Nathalie di channel YouTube.

Tak hanya itu, mantan DJ ini pun mengatakan jika suaminya mengikuti apa yang ia lakukan. Jika Nathalie Holscher tak makan, Sule juga bisa saja mengikutinya tak makan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit