Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista ke Pengunjung Tanah Abang: Jangan Sampai Kaya India!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pasar Tanah Abang akhir-akhirnya viral di berbagai media. Hal itu berkaitan dengan membludaknya pengunjung saat akhir pekan lalu (1/5).

Tentu saja ini langsung menjadi perhatian publik Ibu Kota di tengah gelombang pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca juga: Pose Tidur Inul Daratista dalam Mobil Bikin Geleng-geleng

Bahkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman langsung turun menyambangi Blok A Pasar Tanah Abang, keesokan harinya.

Video yang viral di media sosial pun langsung menjadi sorotan dan mendapat cukup banyak komentar. Mulai dari masyarakat biasa hingga anggota DPR turut memberikan komentar atas kejadian tersebut.

Inul Daratista termasuk salah satu public figure yang juga mengomentari kejadian di Tanah Abang. Lewat akun Instagram pribadinya, Inul mengunggah video yang memperlihatkan padatnya pengunjung di Tanah Abang.

Biduan satu orang anak itu berharap semuanya selalu diberikan kesehatan. Inul juga membagikan pengalamannya yang pernah mengeluarkan ratusan juta untuk Covid-19.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit