Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menu Buka Puasa Inul Daratista, Netizen: Mahal, Enggak Sanggup

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista membagikan sebuah tips sehat saat berbuka puasa. Hasilnya tidak terasa lapar saat berpuasa dan badan terasa ringan. Berikut ini selengkapnya.

Biduan yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' itu membagikan tipsnya lewat akun media sosial. Jika melihat menunya, tentu saja jauh dari kata berlebihan.

Baca juga: Inul Daratista Ungkap Godaan Puasa Kali Ini yang Bikin Kaget

Saat buka puasa istri dari Adam Suseno itu ternyata makan tiga buah kurma, satu gelas sarang walet, setengah buah naga dan air putih secukupnya. Dan tak lupa dengan ditambah beberapa vitamin.

Jika melihat menu tersebut orang pasti berpikir akan cepat lapar karena porsinya yang tidak begitu banyak.

Namun, nyatanya Inul mengatakan jika seharian tidak sedikit pun terasa lapar saat puasa. Bahkan badannya terasa begitu ringan dan tidak sedikit pun terasa lemas hingga mengantuk.

"Berbuka dengan 3 buah Kurma. Se cup sarang walet,separuh buah naga, air putih secukupnya. Vitamin beberapa Seharian setiap hari tak sedikitpun berasa lapar melakukan puasa badan ringan sumpahhh tidak sedikitpun berasa Lemes atau capek dan ngantuk. Mungkin krn niat juga," tulis Inul Daratista seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit