Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gokil! Dalam Hitungan Hari Lagu Lesti Feat Ungu Tembus 10 Juta

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Lesti Kejora dan grup band Ungu, lagu baru mereka yang berjudul 'Bismillah Cinta' tembus angka 10 juta kali ditonton lewat YouTube.

Menariknya lagu baru tersebut dirilis sejak tanggal 1 April 2021 lalu. Hingga berita ini diturunkan angka tersebut bahkan mendekati 11 juta.

Baca juga: Lagu Baru Ungu - Lesti Kejora Ditonton Jutaan Kali hingga Trending

Music video lagu 'Bismillah Cinta' ini sendiri dirilis lewat channel YouTube Trinity Optima Production. Video tersebut mendapat sambutan yang luar biasa.

Hingga kini music video lagu baru mereka masih bercokol dijajaran 3 besar trending YouTube.

Seperti dikutip lewat channel YouTube Trinity Optima Production, ini menjadi sebuah kolaborasi yang fresh bagi Ungu dan juga Lesti Kejora. Sebelum Lesti, ungu juga pernah kolaborasi dengan penyanyi dangdut lainnya Iis Dahlia.

“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit