Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Baru Ungu - Lesti Kejora Ditonton Jutaan Kali hingga Trending

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora bersama Ungu akhirnya telah resmi merilis single barunya yang berjudul 'Bismillah Cinta', pada 1 April 2021.

Seperti dikutip lewat channel YouTube Trinity Optima Production, ini menjadi sebuah kolaborasi yang fresh bagi Ungu dan juga Lesti Kejora. Sebelum Lesti, ungu juga pernah kolaborasi dengan penyanyi dangdut lainnya Iis Dahlia.

Baca juga: Mobil Mewah Rizky Billar - Lesti, hingga Zaskia Gotik: Maut Menjemput

Music video lagu 'Bismillah Cinta' ini sendiri dirilis lewat channel YouTube Trinity Optima Production. Video tersebut mendapat sambutan yang luar biasa.

Hingga kini video yang kurang lebih berdurasi 4 menit itu sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Tak hanya itu, video tersebut juga langsung masuk dalam jajaran trending YouTube.

“Bismillah Cinta” ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu. Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh. Namun, karena keyakinan yang kuat, keduanya sama-sama berjuang untuk melewati ujian yang ada.

“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama. Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih. Semoga “Bismillah Cinta” bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” ujar Pasha seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit