Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Berucap Perihal Maut Bikin Panik

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Zaskia Gotik jadi sorotan media sosial. Hal itu terkait ucapan dan postingannya di media sosial. Dia menyinggung soal maut.

Tentunya apa yang diposting Zaskia Gotik jadi perbincangan hangat di para netizen. Banyak yang khawatir.

Baca Juga: Heboh Kalimat Zaskia Gotik, Tak Ada yang Tahu Kapan Maut Menjemputnya

Zaskia Gotik Disorot Kecantikannya

Gaya hidup sehat terlihat dilakukan oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Terbaru mereka berdua tampak asyik gowes di kawasan Ibu Kota.

Menariknya ini adalah gowes perdana Zaskia Gotik. Pemilik 'Goyang Itik' itu memakai sepeda warna merah, sedangkan suaminya gunakan sepeda warna hitam.

Keduanya terlihat begitu santai dan menikmati udara pagi Jakarta. Tak hanya itu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin juga lengkap memakai helm dan masker.

Meski gowes perdana, Zaskia Gotik tampak bersemangat walaupun harus berhadapan dengan sebuah tanjakan.

"Gowes perdana lsg nanjak dia," tulis Sirajuddin seperti dikutip JagoDangdut lewat unggahana IG Stories akun @sirajuddinmahmudsabang.

Tak hanya di IGS, Sirajuddin juga mengunggah foto dan video lewat feed. "Juwono & Pargiyem," tulis Sirajuddin.

Postingan Zaskia Gotik Soal Maut

Zaskia Gotik mendadak jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Dia disorot lantaran tulisan yang dipostingnya di media sosial Instagram.

'Manfaatkanlah Waktu Sebaik-baiknya, Bersama orang yang menyayangi kamu. Karena Tidak ada yang Tahu Kapan Maut Menjemputnya," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kini fokus menjadi ibu rumah tangga. Banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadinya. Dia pun jadi sorotan warganet dan penggemarnya. Zaskia Gotik semakin cantik dan tuai pujian di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit