Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kalimat Zaskia Gotik, Tak Ada yang Tahu Kapan Maut Menjemputnya

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik mendadak jadi sorotan banyak warganet di media sosial. Dia disorot lantaran tulisan yang dipostingnya di media sosial Instagram.

'Manfaatkanlah Waktu Sebaik-baiknya, Bersama orang yang menyayangi kamu. Karena Tidak ada yang Tahu Kapan Maut Menjemputnya," tulis Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik kini fokus menjadi ibu rumah tangga. Banyak yang ingin tahu tentang kehidupan pribadinya. Dia pun jadi sorotan warganet dan penggemarnya. Zaskia Gotik semakin cantik dan tuai pujian di media sosial.

Baca Juga: Masa Lalu Zaskia Gotik, Makan Nasi dengan Garam Hingga Lulusan SD

Fakta Tentang Zaskia Gotik


Diberitakan sebelumnya, Nama Zaskia Gotik sempat jadi sorotan netizen setelah mengunggah foto terbarunya di Instagram. Zaskia Gotik dipuji karena kini lebih cantik.

Komentar positif dari netizen pun bermunculan. Ada yang menyoroti hidung Zaskia Gotik.

Setelah menikah kak gotik makin tambah ayu apa lgi hidung nya makin indah d pandang," tulis cici_cahyani. Cantik bgt mama Sila," tulis berliaaaan. Sampe skr masih blm percaya neng otik udh jadi ibu," tulis bundanyarafael.

Zaskia Gotik semenjak berumah tangga, tak mengambil banyak job manggungnya. Terlebih saat pandemi saat ini.

Zaskia Gotik kini lebih bahagia menjadi ibu rumah tangga. Pelantun Satu Jam Saja itu kerap mengunggah foto-foto kebahagiaan dengan sang buah hati. Begitu juga suaminya, Sirajuddin.

Zaskia Gotik nampak selalu bahagia. Dia pun menulis pesan penting.

Rahasia Zaskia Gotik Bisa Hamil

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit