Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sadis, Inul Daratista Kepret Muka Adam Suseno Sampai Tersungkur

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama pedangdut Inul Daratista jadi pembicaraan warganet usai videonya beredar di media sosial. Inul Daratista bikin geger lantaran menyabet wajah Adam Suseno. Alhasil Adam Suseno jatuh tersungkur.

Videonya sukses ditonton 1 juta lebih netizen. Banyak yang memberi komentar di laman Instagramnya. Suami jahil musti di kepret juga neh !!
??? pake cari perkara lu dam," tulis Inul.

Baca Juga: Inul Main TikTok Bareng Aldebaran Ikatan Cinta Jadi Perbincangan

Inul Daratista Bicara Pernikahan

Sebelumnya, Inul Daratista menjadi salah satu biduan yang rumah tangganya jarang sekali diterpa berbagai gosip. Pemilik 'Goyang Ngebor' itu bahkan belakangan ini selalu tampil kompak dengan sang suami, Adam Suseno.

Meski begitu, Inul juga pernah mengalami berbagai hal sulit tentang rumah tangganya itu. Meski begitu ia dan suami mampu melewati semua itu dan kini hidup bahagia.

Baru-baru ini Inul membagikan sebuah pesan penting dan pengalaman tentang pernikahan. Seperti biasa Inul membagikan pesan tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Kali ini ia berpose dengan suaminya di atas sebuah panggung ajang pencarian bakat. Mereka terlihat bahagia dengan saling berpelukan.

Pernyataan Mendalam Inul Daratista

Inul Daratista kembali beraksi dengan kata-kata yang luar biasa. Kali ini ia bicara tentang orang hebat.

Seperti biasa pemilik 'Goyang Ngebor' itu mengeluarkan kata-kata bijaknya lewat media sosial. Inul memang dikenal sebagai salah satu biduan yang cukup bijak.

Lewat akun Instagram pribadinya Inul mengungkapkan jika tak perlu untuk memaksakan untuk dipandang hebat oleh orang lain.

Karena bagi Inul, kehebatan itu bukan dilihat dari seberapa banyaknya harta yang kita miliki. Namun seberapa mampu kita menjadikan hidup itu lebih bermakna dan bermanfaat bagi banyak orang.

Tak hanya itu, ibu dari satu orang anak itu juga mengingatkan semuanya untuk tidak perlu pamer, karena masih banyak orang yang jauh lebih hebat dari pada kita.

"Jgn pernah memaksakan hidupmu agar dipandang hebat. Kehebatan bukan dilihat dr seberapa byk kita punya harta. Tapi seberapa kita mampu menjdikan hidup lebih bermakna,bermanfaat bagi org lain mampu berbagi dan beramal tanpa menghitung brp byk yg kita keluarkan. Tak perlu pamer sbb diatas langit masih ada langit yg jauh lebih indah warnanya. Yg jauh lebih hebat dr kita," tulis Inul Daratista seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit