Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Bengong, Fairuz A Rafiq Bocorkan Tubuh Langsing

img_title
Fairuz A.Rafiq

JagoDangdut – Putri pedangdut senior A Rafiq, Fairuz A Rafiq membocorkan dirinya bisa langsing seperti saat ini. Hal itu diungkap Fairuz di laman Instagramnya.

Ini sebagian tips diet dari aku yg simpel
Intinya olahraga dan defisit kalori dgn cerdas (bukan diet ketat yg nyiksa)dan tetep bisa makan enak yah..
Info lengkap dan orang2 yg lebih paham bisa cek di @steadfastnick yah ini bukan endorse niat 100persen support temen2 yang mau hidup sehat bonus langsing yah? bismillah niat baik saling support ya saya juga masih banyak belajar dan sharing yang saya kasih gratis ga ada pake biaya? maaf ya kalau ada kurang2 insyaAllah saya akan sering share di ig dan tiktok aku di cek trus aja yah dan today aku akan buat pertanyaan di stories bebas tanya dan aku jawab semampu aku aku jawab dan maaf kalau ga semua bs aku jawab yah?," tulis Fairuz.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun! Sonny Septian-Fairuz A Rafiq..

Soal Sonny Septian dan Fairuz

Nama putri sulung dari mendiang A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah menjadi sorotan saat dirinya mengalami kabar duka. Pasalnya, Fairuz harus mengalami keguguran di kehamilan ketiganya. Hal ini berawal dari unggahan sang suami, Sonny Septian. Selain sang suami, rupanya Fairuz juga mengungkapkan perasaannya setelah sang calon bayi hilang detak jantung. Hal ini diungkapkan oleh Fairuz di akun Instagramnya.
 
"Teruntuk suamiku tersayang. Hari ini aku menulis kata-kata untuk imamku penjagaku yang tidak sedetikpun meninggalkanku disaat aku menangis tiada henti, padahal aku tahu kamu pun merasakan hal yang sama di saat kita datang penuh kebahagiaan dan pengharapan untuk melihat perkembangan anak kita," tulis Fairuz A Rafiq.

"Tapi ternyata semua itu sirna di saat harus mendengar calon bayi kita hilang detak jantungnya..hari itu berkali-kali kita mencoba meyakinkan apa yang terjadi salah..hancur perasaan ini melihat bayi kita yang sudah mulai membentuk harus ga ada...," tambahnya.


Tak hanya itu, mantan istri dari Galih Ginanjar ini pun mengaku jika rasa sakit yang dirasakan karena ia harus dikuret itu tak bisa menandingi rasa sakit kehilangan calon bayinya. Namun itu semua sudah kehendak Sang Pencipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit