Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun! Sonny Septian-Fairuz A Rafiq..

img_title
Fairuz Sonny
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka menimpa pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Beberapa waktu lalu, tepatnya Rabu, 12 Agustus 2020, Fairuz pajang foto 3 tespek di feed Instagram. Wanita berusia 34 tahun itu memanjatkan rasa syukur, karena Ia kembali dikaruniai buah hati ke-3 dari pemilik semesta.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH..MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH," tulis Fairuz A Rafiq.

Ternyata kabar tersebut sudah disampaikan oleh Fairuz kepada Sonny dan dijadikan konten dalam kanal YouTube keduanya. Tak lupa Fairuz sematkan permintaan doa lewat caption berbunyi kebahagiaan.

"Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka nonton selengkapnya di vlog kita SonFai Family ya...abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian ,langsung kb ..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaa," lanjut Fairuz.

Ketika menoleh ke kolom komentar, nampak Sonny mengomentari postingan sang istri. Ia memuji kebaikan sang pencipta.

"Allah maha baik,ngirimin yang terbaik buat aku," ujar Sonny.

Jumat, 4 September 2020 Sonny Septian bawa kabar duka melalui unggahan sebuah video ke akun Instagramnya. Ia minta doa bafi kondisi sang istri. Ternyata, buah hati yang sedang dikandung Fairuz belum diizinkan Tuhan terlahir ke dunia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit