Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kejutan! Via Vallen Duet Bareng Aktor India, Mohit Malik di HUT ANTV

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Stasiun Televisi Swasta, ANTV tengah merayakan 1 tahun pertambahan usianya. Perayaan di usia ke-28 tahun, ANTV mengusung tema 'Jejak Waktu'.

Pemilihan tema disesuaikan dengan pencapaian ANTV yang luar biasa. Sepanjang waktu terus mengalami peningkatan. Bahkan pada tahun 2015, ANTV menjadi Televisi nomor 1.

Sebagai bentuk ucapan syukur telah mencapai usia 28 tahun, acara megah pun ditayangkan secara langsung pada, 20 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Ivan Gunawan Cium Bibir Ayu Ting Ting, Ditembak Ayu Saat Punya Pacar

Perayaan tersebut bertabur puluhan bintang tanah air, mulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, NOAH hingga Geisha. Dan dipandu oleh pembawa acara tersohor Raffi Ahmad, Luna Maya serta Ruben Onsu.

Selain banjir bintang pilihan, HUT ANTV juga memberikan kejutan berupa duet antara biduan tersohor dengan pemain serial India 'Kulfi' yang tayang di ANTV.

Pada awal acara, Ayu Ting Ting lebih dulu membuka kejutan tersebut. Ayu kompak joget India diiringi lantunan lagu berjudul 'Pet Bechara' oleh Aakriti Sharma. Ayu tak kalah menggemaskan dari aktris cilik yang secara virtual dibuat seperti berada di samping Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit