Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Kabar Mengagetkan dari Rumah Tangga Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nama penyanyi dan eks DJ Nathalie Holscher jadi perbincangan setelah menikah dengan komedian Sule. Kabar pernikahan mereka bikin banyak orang terkejut.

Rumah tangga komedian Sule dan istrinya Natalie Holscher memang baru beberapa bulan membina jalinan suami istri. Namun sudah dirundung isu tak sedap. Belakangan, beredar rumor yang menyebutkan ada isu orang ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Baca Juga:Geger! Sule & Nathalie Holscher Dilarang Berhubungan Intim Karena ini

Klarifikasi Sule

Sebelumnya, Melalui unggahan video di Youtube, Sule meminta agar netizen tidak berpikir aneh-aneh terhadap sang istri dan manajernya. Apalagi, selain menjadi manajer, Panji adalah sahabat dekat dari komedian itu.

"Buat kawan-kawan yang suka ada komen di Sule Family, yang ngomong-ngomong Bundil (bunda) enggak jelas sama Panji. Panji itu sahabat aku, deket. Bahkan Panji tuh yang ngurusin pernikahan kita," ujarnya di Youtube SULE FAMILY, , seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Kabar Terbaru Rumah Tangga Nathalie Holscher

Setelah resmi dinikahi komedian Sule pada November 2020 silam, Nathalie Holscher pun semakin dikenal publik. Bahkan, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti beberapa waktu lalu Nathalie dan Sule ditimpa hal yang tak menyenangkan, hal ini karena Nathalie harus menerima kenyataan pahit kehilangan calon jabang bayinya.

Usai keguguran, ibu sambung Rizky Febian ini baru saja keluar flek. Hal ini membuat Sule harus menahan diri tidak melakukan hubungan suami istri selama dua minggu. Sehingga saat ini Sule tengah berjauhan dengan sang istri. Hal ini diungkapkan Sule dalam tayangan di channel YouTube milik Ari Lasso.

Bukan tanpa sebab, dilarangnya Sule dan Nathalie Holscher ini merupakan saran dari dokter kandungan. Dokter tersebut memang menyarankan Sule dan Nathalie agar tak melakukan hubungan suami istri selama waktu tertentu. Meski begitu, Sule dan Nathalie menuruti saran tersebut agar tak melakukan hubungan selama dua minggu demi kebaikan. Apalagi, sebelumnya Nathalie telah mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu. Kini ia pun masih harus dalam pemulihan.

"Enggak, nih, kata dokter dua minggu lagi enggak ketemu dulu. Soalnya kemarin Nathalie tuh keluar flek. Pas dicek ke dokter kandungan enggak boleh melakukan dulu. Menghindari biar enggak pengen," terang Sule.

"Jadi dia mau menyembuhkan dulu flek di rahimnya?" tanya Ari Lasso.

"Ya, karena kemarin juga sempet operasi mas," tandas Sule.

Merasa iba, Ari Lasso yang juga pelantun tembang Mengejar Matahari ini pun langsung berharap dan berdoa agar Sule dan Nathalie Holscher segera dikaruniai anak lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit