Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Teddy, Adik Lina Jubaedah Muncul Beri Kesaksian

img_title
Sule dan Tedy
Sumber :

JagoDangdut – Nama Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah tak henti-hentinya disorot banyak netizen. Dia sempat berkonflik dengan keluarga Sule, termasuk dengan Rizky Febian.

Polemik antara keluarga Sule dan Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah rupanya semakin memanas. Tak kunjung damai, Teddy malah meminta uang Rp500 juta dan minta diumrohkan ke Rizky Febian. Permintaan Teddy pun membuat pihak Rizky geram dan meminta Teddy mengembalikan asetnya senilai Rp2 Miliar.

Baca Juga: Muak dengan Drama Warisan, Rizky Febian Beri Teddy Ancaman

Adik Lina Jubaedah Muncul


Belakangan ini suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kembali menjadi sorotan. Setelah ia berseteru soal harta warisan dengan anak-anak Lina dan Sule. Kini hadir adik kandung Lina akhirnya angkat suara.

Sudah setahun kepergian Lina Jubaedah sejak 4 Januari 2020 lalu. Pihak keluarga dari almarhum Lina Jubaedah menyayangkan sikap Teddy yang ngotot meminta hak waris. Bahkan Teddy sampai berseteru dengan Rizky Febian dan Putri Delina.

Baru-baru ini adik kandung Lina Jubaedah, Aryani, mengungkapkan kesedihannya melihat permasalahan antara Teddy dan anak-anak Sule. Ia merasa kasihan kepada sang kakak yang seharusnya sudah tenang. Aryani pun juga merasa kasihan dengan anak-anak Lina. Hal ini terlihat dalam tayangan gosip.

"Saya sangat sedih sekali. Kasihan almarhum, yang satu kasihan ke anak-anaknya," ujar Aryani.

Tak hanya itu, Aryani pun menyebut jika diriny merasa prihatin atas sikap yang ditunjukkan Teddy. Aryani pun menyebut jika harta-harta Lina Jubaedah dikumpulkan bersama Sule selama masih berumah tangga.

"Dari keluarga, kok sampai segitunya. Warisan almarhum kan itu mah harta-harta dulunya sama Kang Sule bukan sama Pak Teddy," tandas Aryani.

Sebelumnya adik Lina sempat membongkar kelakuan Teddy semenjak mendiang meninggal. Namun semakin hari Aryani geram dengan sikap Teddy yang menjadi-jadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit