Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Rizky Febian Mimpi Lihat Lina Jubaedah Merangkak Minta Tolong: Dia Pengen Pulang

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung dari Sule, Rizky Febian kembi menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak buka-bukaan soal kepergian sang ibunda, Lina Jubaedah. Sikap Lina Jubaedah sebelum meninggal pada Januari 2020 rupanya dianggap tidak wajar oleh Rizky Febian. 

img_title
Rizky febian
Foto :
  • -

Disaat istri dari Teddy Pardiyana ini memutuskan pergi dari rumah, Rizky Febian pun merasa raut wajah ibunya sudah berubah. Rizky semakin murka saat mengetahui Lina telah berhubungan dengan Teddy Pardiyana saat masih berstatus sebagai istri Sule.

"Jadi aku pernah mergoki, ngelabrak di rumahnya (Teddy). Yang pertama kali Iky fokuskan adalah mama, Iky pengen nolong Mama," ujar Rizky Febian di YouTube Denny Sumargo.

Sebelum mendatangi rumah Teddy Pardiyana, kekasih dari Mahalini ini pun mengaku mendapat petunjuk melalui mimpi. Dalam mimpi Rizky pun melihat Lina Jubaedah meminta tolong sambil mengungkap berbagai hal.

"Bukan Iky tiba-tiba langsung ngejudge kalo dia main black magic atau gimana. Dimimpiin. Mama minta tolong. Mama menjelaskan kalo mama di A, B, C, D, E, F, G lewat mimpi," kata Rizky Febian.

Pria 25 tahun ini marah melihat ibunda merangkak seolah meminta tolong. Sayangnya negosiasi Rizky Febian dan Teddy kala itu berlangsung alot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit