Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rizky Febian Bongkar Sosok Cinta Sejati Sule Ternyata Bukan Nathalie Holscher

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'Berona', Rizky Febian tak henti-hentinya tampil di berbagai podcast. Salah satu podcast yang dihadiri oleh anak sulung Sule ini adalah podcast PWK yang dipandu oleh Praz Teguh

img_title
Sule, Adzam
Foto :
  • -

Pada kesempatan tersebut, Rizky Febian berbagi cerita mengenai proses kreatif di balik lagu 'Ku Rindu Ibu'. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini tercipta hanya dalam waktu sehari setelah wafatnya Lina Jubaedah.

Namun, selain berbicara mengenai proses pembuatan lagu, Rizky Febian juga berbagi momen sedih saat menghadapi kematian Lina Jubaedah.

"Saya sempat memandikan beliau, itu adalah momen yang paling menyedihkan. Dan ketika beliau sudah tidak ada, saya merasa bahwa ini adalah kali terakhir saya bisa menciumnya," tutur Rizky Febian dalam sebuah video di YouTube.

Tak disangka, dalam cerita tentang proses pemakaman Lina Jubaedah, Rizky Febian tiba-tiba membongkar sosok cinta sejati dalam hidup Sule.

"Tapi, di saat-saat itu, saya menemukan cinta sejati. Saya menemukan bahwa cinta sejati dan cinta terakhir ayah, benar-benar ada di sana," lanjut Rizky Febian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit