Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Camkan! Inul Daratista Tak Mau Bahas Lagi Lesti Kejora - Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista menegaskan dirinya tak mau bahas lagi soal Rizky Billar maupun Lesti Kejora. Hal itu dia unggah di Instagram pribadinya.

Lesti dan Rizky Billar memang tengah menjadi perbincangan. Kabarnya mereka akan menikah. Inul Daratista sempat bahagia bahwa hubungan Lesti dan Rizky Billar akan menuju pelaminan.

Baca Juga:
Pernyataan Inul Daratista Soal 'Tuhan Memberikan Nyawa' Bikin Kaget

Inul Daratista Tak mau Bahas Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Hidup saya ini sdh tenang ,tapi proses dan perjalanan kadang pedes dan julit
Maaf ye ini utk yg pertama dan terakhir aku tdk akan pernah mau lagi di wwcr dan diajakin bahas soal @lestykejora / @rizkybillar,” tulis Inul Daratista sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Senin, 1 Februari 2021.

Sebagai informasi, Inul selama ini dikenal dekat dengan Lesti Kejora. Pelantun single Buaya Buntung itu bahkan beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan Lesti ke Instagram. Maka Inul menghindari tudingan panjat sosial alias pansos ketika membahas soal Lesti dan Rizky.

Pernyataan Inul Daratista

Pedangdut Inul Daratista mengunggah foto terbarunya di laman Instagram. Dia menulis soal pengakuan dirinya sudah cantik. Inul menulis dalam bahasa Jawa.

Katanya di edit coba di zoom deh???
Dr dlm rahim emak aku wes ayu taukk?
Pake aplikasi pasti tambah ayu maneh," tulis Inul.

Sekedar Informasi, pedangdut Inul terkenal dengan gaya Goyang Ngebor. Ayah Inul bernama Abdullah Aman, dan ibunya bernama Rufia. Suami Inul adalah Adam Suseno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit