Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Erie Suzan

img_title
Erie Suzan
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama Erie Suzan disorot banyak netizen. Pasalnya wanita cantik itu mengunggah video bersama seorang anak kecil. Siapa dia.

Ucapan selamat ulang tahun diberikan Erie Suzan kepada sang anak kecil. Netter dan penggemar pun turut mengirim ucapan selamat.

Diketahui, Erie Suzan (41) mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak ia masih berusia 5 tahun. Karir menyanyinya, Diawali karena sering diminta menggantikan kakaknya untuk latihan nyanyi.

Dihimpun dari sebuah informasi, Karier bernyanyinya berawal ketika Erie Suzan mendapat hadiah rekaman setelah menjadi juara 1 salah satu Festival Rock se-Jawa Timur.

Happy B'day Wawaaa tayung dedot gundut? @najwa_garcia15 Luv U &GBU ???❤," tulis Erie.

Baca Juga: Agama Erie Suzan dan Ucapan Terima Kasih

Kabar Terbaru Erie Suzan

Biduan senior Erie Suzan belakangan ini wajahnya sering kali tampil di layar kaca. Selain tampil di atas panggung, Erie juga jadi seorang bintang tamu dalam beberapa acara.

Banyak bermunculan pedangdut muda berbakat, tak membuat Erie berhenti berkarya. Hingga kini pelantun lagu 'Mabuk Duit' itu masih aktif di dunia musik dangdut.


Beberapa waktu lalu Erie bahkan merilis sebuah single terbarunya yang berjudul 'Samudra Cinta', yang diciptakan oleh Adibal. Selain bernyanyi, Erie juga belakangan ini menciptakan beberapa lagu baru bagi penyanyi lainnya.

Erie Suzan juga termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram.

Baru-baru ini Erie mengunggah sebuah video slow mo dirinya yang tengah berlari dengan memakai gaun cantik warna merah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit