Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Erie Suzan dan Ucapan Terima Kasih

img_title
erie suzan
Sumber :

JagoDangdutErie Suzan bikin netizen yang melihat postingannya berterimakasih. Dia menulisnya di laman Instagram Erie Suzan.

Sang netizen menyebut kata terimakasih kepada Erie Suzan karena sudah menyuguhkan akting yang mengagumkan di layar televisi. Namun sayangnya Erie tak membalasnya.

@eriesuzan ka erie terima kasih ya selalu mau bantuin kita dan selalu memberikan yg terbaik dan terlucu," tulis netizen.

Erie Suzan sendiri kerap menjadi perbincangan perihal agama yang dianutnya. Dalam informasi yang dihimpun, Erie Suzan beragama Kristen.

Baca Juga: Eksis Lagi, Terkuak Agama Erie Suzan Kini

Berkarya Lagi


Setelah sekian lama menanti akhirnya tiba juga waktunya. Erie dan Rommy mengenalkan karya terbaru mereka dalam format konser virtual di laman Instagram. “Aku senang sekali akhirnya bisa merelase single terbaru bertajuk Keraguan ini dengan cara virtual, live Instagram.

Soalnya dalam situasi PSBB seperti sekarang kita harus mensiasati keadaan. Hari ini kami meluncurkan karya ini dengan bangga meski stuasinya sekarang PSBB. Alhamdulillah saat konser yang disiarkan live Instagram disambut positif oleh penggemar dan pecinta musik khususnya dangdut,” kata Rommy Putra.

Erie yang bertindak sebagai produser, pencipta lagu dan juga vokal coach tak kalah senangnya. Ia pun akhirnya bisa menyuguhkan karya ini bersama Rommy. “Hari yang sudah dinanti tiba juga. Semoga karya ini bisa diterima oleh pecinta musik di mana pun berada, khususnya pecinta dangdut,” timpal Erie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit