Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cantiknya Aura Kasih Bikin Gagal Fokus, Terkejut Soal Ini

img_title
Aura Kasih
Sumber :
IG

JagoDangdutAura Kasih memajang foto terbarunya di laman Instagramnya. Dia pun jadi sorotan. Nampak seksi dan cantik. Fotonya disukai ribuan netizen.

Namun sayang, Aura Kasih menutup kolom komentarnya. Tak ayal, netizen tak bisa mengirim pujian dan komentar.

Aura Kasih bahagia dengan rumah tangga kecilnya. Dia kini memiki seorang anak yang lucu.

Mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia, Aura Kasih unjuk gigi di panggung hiburan sebagai penyanyi dan pemain film dengan penampilannya.

Baca Juga: Lewat Status Ini, Terkuak Agama Aura Kasih

Kabar Kemalingan Motor

Sebelumnya, Ibu satu anak itu lantas menjelaskan bahwa kediamannya dibobol maling dan maling tersebut berhasil membawa kabur sebuah motor. Padahal, menutur Aura, rumahnya itu berada di kawasan dengan banyak penghuni.

“Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Rumah gue kan townhouse banyak penghuni. Bisa juga kemalingan. Al hasil motor RAIB,” tulis Aura Kasih dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.


Meski begitu, Aura tetap mendoakan si pencuri tersebut agar mendapatkan kebaikan. Ia pun berdoa agar semua orang mendapat perlindungan dari Tuhan.

"Hanya bisa berdoa untuk semua, semoga kita dilindungi Allah. Dan si pencuri dapat berkat dari hasil curian mereka dan memang benar-benar untuk keluarga mereka," tulis Aura Kasih

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit